Musyawarah Cabang (muscab) Vi Dharmayukti Karini Cabang Bangli

  • Rabu, 13 Maret 2019 (16:00)
  • Admin
  • Dilihat 945 kali

Bangli, Pada Hari Rabu tanggal 13 Maret 2019 bertempat di ruang sidang Cakra Pengadilan Negeri Bangli, diselenggarakan Acara Musyawarah Cabang (MUSCAB) ke. VI Dharmayukti Karini Cabang Bangli tahun 2019.
Acara pembukaan muscab ini, selain dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota Dharmayukti Karini Cabang Bangli, juga dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Bangli Bapak I Gede Putu Saptawan, SH.M.Hum. sebagai Pelindung I, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bangli Ibu Redite Ika Septina, SH.MH., Seluruh Hakim, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Negeri Bangli.
Ketua Dharmayukti Karini Cabang Bangli, Ny. Made Dian Yuliani Saptawan dalam sambutan menyampaikan bahwa Muscab ke VI kali ini mengambil tema “Melalui Musyawarah Cabang VI Dharmayukti Karini 2019, Kita Revitalisasi Tugas Pokok dan Fungsi Organisasi”. Muscab merupakan alat kelengkapan organisasi tertinggi sebagai forum strategis untuk membahas beberapa hal penting dalam organisasi, serta sebagai tindak lanjut dari acara Musyawarah Daerah (MUSDA) ke VI Dharma Yukti Karini di Pengadilan Tinggi Denpasar yang dilaksanakan pada tanggal 12 Februari 2019.
Acara muscab ini secara resmi dibuka oleh Ketua Pengadilan Negeri Bangli, I Gede Putu Saptawan, SH,MH sebagai pelindung I Dharmayukti Karini Cabang Bangli, ditandai dengan pemukulan Palu. Sebelumnya, Ketua Pengadilan Negeri Bangli bepesan agar melalui momentum ini, diharapkan Dharmayukti Karini cabang Bangli mampu merumuskan secara baik agenda-agenda kegiatan yang akan dijalankan ke depan sesuai dengan tema yaitu merevitalisasi tugas pokok dan fungsi organisasi. Beliau juga sangat mendukung terselenggaranya acara ini dan berharap kepada kepengurusan Dharmayukti Karini Cabang Bangli yg baru agar dapat menjalankan Program kerjanya dengan baik sehingga kehadiran Dharmayukti Karini Cabang Bangli mampu berpengaruh positif bagi warga peradilan khususnya di Bangli,
Dalam muscab ini juga disampaikan beberapa kegiatan diantaranya penyampaikan Laporan Pertanggungjawaban pengurus Dharmayukti Karini Cabang Bangli masa bakti 2015-2018, Sosialisasi penyempurnan/perubahan AD/ART, Membahas dan Menetapkan Program Kerja Dharmayukti Karini Cabang Bangli 2019-2021, serta Membahas dan Mengevaluasi laporan Pertanggung jawaban Pengurus Dharmayukti Karini Cabang Bangli periode 2015-2018.
Pembacaan doa menutup serangkaian acara Muscab VI Dharmayukti Karini Cabang Bangli.

 

Muscab DYK 2019 1Muscab DYK 2019 2Muscab DYK 2019 4Muscab DYK 2019 5Muscab DYK 2019 6Muscab DYK 2019 3Muscab DYK 2019 7

Lihat Berita Lainnya