Rapat Rutin & Monev Zi Bulan Pebruari 2024 Serta Beberapa Sosialisasi

  • Selasa, 13 Februari 2024 (07:00)
  • Admin
  • Dilihat 102 kali

BANGLI - Hari Selasa Tanggal 13 Pebruari 2024, telah dilaksanakan Rapat Rutin Kinerja Bulan Pebruari yang seperti biasa digandeng dengan Rapat Monev Zona Integritas bulan Pebruari. Rapat dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Bangli dengan di ikuti oleh Wakil Ketua, Hakim-Hakim, Seluruh Pejabat Struktural maupun Fungsional serta seluruh aparatur Pengadilan Negeri Bangli.
 
Dalam Rapat, Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bangli melakukan pembinaan dan pengawasan serta melakukan Monev terhadap Kinerja, SIPP, MIS, EIS dan beberapa hal lain terkait manajemen perkantoran serta kendala Administrasi dan Teknis Persidangan.

Usai Rapat Rutin Kinerja Bulan Pebruari dan Monev Zona Integritas Bulan Pebruari, Ketua Pengadilan Negeri melanjutkan rapat dengan melakukan Sosialisasi :

1. Sosialisasi SK Ditjen Badilum No 1818/DJU/SK.OT1.6/XI/2023 tentang emberlakuan Program Sertifikasi Mutu Peradilan Unggul Dan Tangguh (Ampuh) Di Lingkungan Peradilan Umum.
2. Sosialisasi SK Ditjen Badilum No 114/DJU/SK.HM1.1.1/I/2024 tentang Pembaruan Pedoman Standar Pelayanan Terpadu Satu Pintu (Ptsp) Pada Pengadilan Tinggi Dan Pengadilan Negeri.
3. Sosialisasi Pengendalian Gratifikasi.
4. Sosialisasi Benturan Kepentingan.
5. Sosialisasi Manajemen Resiko.

Lihat Berita Lainnya